Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah Alasan Mengapa Kemeja Putih Disebut Kemeja Abadi

Tahu gak alasan kenapa kemeja putih disebut kemeja abadi? Sebagian dari kalian mungkin sudah ada yang mengetahuniya. Nah untuk kamu yang belem tahu, berikut ini alasan dan penjeasannya. Kemeja putih boleh dikatakan salah satu baju wajib yang sesegera mungkin tersedia di lemari siapa pun, laki-laki maupun perempuan. Kemeja putih layaknya elemen basis mode yang siap berpadu padan dengan apakah pun buat aura kasual maupun formal. tidak heran, kemeja putih dikata sebagai versatile item dalam koleksi busana kita. Lihatlah beberapa Model Kemeja Putih Untuk Pria.


Namun, makna atasan uniseks ini menjadi lain hal ketika dari selembar kemeja putih dapat berikan daya hidup yang lebih terhadap anak-anak yang kurang mampu One Fine Sky, sesuatu proyek sosial yang digagas oleh Yuni Jie, Claudia Halim, serta Amanda Witdarmono memberi pilihan koleksi kemeja putih basic yang result penjualannya dikonversi menjadi satu set seragam buat anak-anak sekolah dasar, yakni kemeja, bawahan, topi, serta dasi.

Proyek sosial ini sempat digelar menjadi pameran fotografi awal bulan ini di Pacific Place, Jakarta. Sederet pesohor dipotret oleh fotografer Indra Leonardi dalam balutan kemeja putih produksi One Fine Sky Para pesohor dengan beragam latar belakang itu, misalnya, Adrian Gan, Ayla Dimitri, Becky Tumewu, Didi Budiardjo, Eddy Betty, Iwet Ramadhan, Jo Elaine, Laudya Cynthia Bella, Reza Rahardian, Rinaldy Yunardi, dan Winda Malika Siregar.

Kemeja putih garapan One Fine Sky ini berbahan katun lembut serta halus dengan bordiran logo awan di dada kiri. choices buat padu padan sangat lebar, mulai dari celana jins panjang maupun pendek, celana kain, juga rok dalam aneka siluet. Aksen layaknya scarf pun dapat ditambahkan sebagai pemanis. Baca juga: Tips Mencari Kemeja Distro Di Bukalapak

Proyek sosial ini didorong oleh kenyataan yang masih sering dijumpai di sebagian area di Indonesia, keluarga tidak dapat sering masih kesusahan menyekolahkan anak-anaknya sekalipun uang sekolah sudah digratiskan. Sebab, orangtua bagaimanapun sesegera mungkin tetap mengupayakan biaya buat kebutuhan penunjang, mulai dari seragam sekolah, sepatu, buku-buku tulis, juga perlengkapan alat tulis.

Hasil dari gelombang pertama proyek sosial ini akan disalurkan buat Komunitas Anak Nelayan, sesuatu komunitas anak-anak Nelayan di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Gelombang proyek berikutnya One Fine Sky akan berusaha menjangkau wilayah-wilayah lain di Indonesia, baik melewati guru-guru ataupun sekolah. Contoh Model Kemeja Pria Warna Peach

Post a Comment for "Inilah Alasan Mengapa Kemeja Putih Disebut Kemeja Abadi"