Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Model Baju Kemeja Pria Warna Putih

Kemeja putih merupakan salah satu pakaian yang wajib dimiliki oleh pria. Dari dulu hingga sekarang kemeja putih tidak lekang oleh waktu bisa kombinasikan dengan berbagai jenis pakaian. Selai itu kemeja putih juga sering digunakan untuk acara formal seperti melamar kera, kuliah saat ujian dan ke kantor. Banyak sekali pilihan jenis model kemeja putih yang bisa kamu pilih. Beriki ini bebrapa model kemeja putih.


Kemeja Pria Warna Putih Variasii Lengan Pendek
Kemeja Putih Lengan Pendek dengan variasi lis hitam pada kerah, saku dan lengan ini termasuk kedalam kemeja casual. Cocok dipakai untuk acara semi formal.

Kemeja Pria Warna Putih Variasi Lengan Panjang
Kemeja Putih Lengan Panjang dengan variasi lis hitam pada kerah, saku dan lengan ini termasuk kedalam kemeja casual. Cocok dipakai untuk acara  formal dan semi formal. Untuk semi formal kamu tinggal menggulung sedikit lengannya.

Kemeja Pria Warna Putih Lengan Panjang
Kemeja Putih Lengan Panjang Polos ini bisa digunakan pada acara formal seperti interview kerja, ujian kuliah, atau pergi kerja dan ke kantor. Kemeja ini modelnya slimfit jadi akan cocok buat kamu yang memiliki badan kurus dan profosional. Lihat Juga Contoh Model Baju Kemeja Pria Warna Peach.
Kemeja Pria Warna Putih Lengan Panjang Polos
Kemeja Lengan Panjang Putih ini merupakan kemeja formal. Kemeja ini banyak digunakan oleh para pria yang bekerja di kantoran seperti di Bank, atau diperusahaan perusahaan besar lainnya dan dipadu padankan dengan jas serta dasi.

Kemeja Pria Warna Putih Kerah Sanghai Lengan Panjang Polos
Kemeja putih kerah sanghai ini merupakan jenis kemeja model korea. Jenis ini juga banyak diminitai oleh kebanyakan pria indonesia. Model kerah sanghai banyak di cari pada bulan ramadhan dan dijadikan sebagai baju lebaran buat shalat Id karena modelnya menyerupai baju muslim yang lebih dikenal dengan sebutan baju koko.
Kemeja Pria Warna Putih Lengan Pendek Polos
Kemeja putih polos lengan pendek ini banyak digunakan untuk acara formal dan semi formal. Model ini termasuk jenis kasual. Memilih kemeja ini untuk seragam sekolah juga bagus tinggal di tambahkan atrinut logo Osis dan logo sekolah. Dengan model kasual seperti ini seragam sekolah kamu akan menjadi lebih keren.
Kemeja Pria Warna Putih Lengan Panjang Polos Lis Saku
Yang terakhir, model kemeja ini cocok untuk anda pria berkarir yang ingin berpenampilan semi formal namun masih terlihat stylish dan modis.

Nah itu dia model-model kemeja pria warna putih yang bisa menjadi referensi buat kamu yang sedang ingin membeli kemeja putih. Untuk mendapatkan kemeja tersebut anadi tinggal pergi ke toko pakian terdekat di kotamu. Atau kamu juga bisa membelinya secara online. Dimarket place seperti Bukalapak dan Tokopedia banyak toko online yang jual kemeja pria warna putih dengan pilihan model dan harga yang bisa disesuaikan dengan uang yang kamu miliki.

Post a Comment for "Model Baju Kemeja Pria Warna Putih"