Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

4 Lokasi Belanja Sepatu Dan Tas Murah Di Bandung

Jalan-jalan ke Bandung tak lengkap rasanya jika tidak berbelanja. Dikenal sebagai kota fashion di bandung terdapat banyak lokasi dan tempat unutk berbelanja sepatu dan tas harga murah namun berkualitas. Nah untuk itu jangan lupa unutuk membeli tas dan sepayu di 4 tempat ini.


Bandung tidak hanya dikenal dengan beberapa tempat wisatanya yang menarik tetapi juga dikenal dengan banyaknya tempat wisata belanja dan juga kuliner. Bandung memang terkenal dengan harga barang fashionnya yang murah meriah dan berkualitas. Tidak heran jika kota Bandung juga sering digunakan beberapa penjual baju, tas, atau sepatu dari luar kota untuk mengambil stock barang.

Di tengah kota Bandung juga banyak beberapa tempat berbelanja yang murah, namun tidak hanya itu ada juga tempat – tempat belanja yang menyediakan barang yang tidak kalah bagus dengan kisaran harga yang sama. Anda bisa mencari tas dan sepatu sesuai dengan yang harapkan di tempat belanja tas dan sepatu murah di Bandung seperti berikut.

Pasar Baru Trade Center

Jika anda sedang jalan – jalan di Bandung maka anda bisa datang ke Pasar Baru Trade Center. Pasar ini sudah sangat terkenal dengan beberapa barang yang dijual di dalamnya. Segala macam fashion terbaru ada di Pasar Baru Trade Center ini. Pasar ini terkenal dengan barang – barang grosirnya dan sering menjadi andalan bagi penjual yang membuka bisnis dibidang fashion.
Tidak hanya warga Indonesia, bahkan banyak juga wisatawan asing yang datang untuk berbelanja ditempat ini. Pilihan barang yang ditawarkan sangat beragam. Jadi anda bisa memilih sesuai dengan selera dan perkembangan fashion saat ini.

MD Plaza

Selanjutnya anda juga bisa mencoba untuk berbelanja tas dan sepatu di MD Plaza. Memang MD Plaza terkenal sangat baru, karena dibuka sekitar 3 tahun yang lalu namun tempat ini sudah menjadi tempat yang ramai dan banyak sekali orang yang mencari tas dan sepatu di tempat ini. Anda bisa datang di lokasi sebenarnya di Jalan Dalem Kaum dan bersebelahan dengan King’s Shopping Center.
Harga yang dibandrol memang sangat murah, entah itu harga grosir ataupun harga ecer. Banyak pilihan juga yang bisa didapatkan di MD Plaza. Sebenarnya tempat ini merupakan tempat pindahan dari King’s Shopping Center yang pernah terbakar beberapa waktu yang lalu.

Jalan Cihampelas

Warga Bandung tidak mungkin ada yang tidak hafal letak Jalan Cihampelas. Nama jalan ini memang sangat terkenal dan selalu saja padat didatangi oleh pengunjung. Tempat ini menyediakan beberapa fashion yang terbaru, mulai dari baju, tas, dan juga sepatu karena merupakan satu dari tempat belanja tas dan sepatu murah di Bandung.
Banyak sekali pilihan barang yang bisa anda dapatkan di Jalan Cihampelas. Selain itu untuk datang ke Jalan Cihampela juga sangat mudah dan tidak terlalu sulit. Harga yang dibandrol juga sangat murah meriah, jadi anda bisa datang kapan saja untuk mencari stok septu atau tas sesuai dengan selera anda.

Pasar Cibaduyut

Jika ingin jalan – jalan di Bandung sembari mencari sepatu yang murah, anda harus datang ke Pasar Cibaduyut. Pasar ini dikenal sebagai Sentra sepatu yang terkenal dan memiliki kualitas yang sangat bagus. Model yang disuguhkan juga sangat modern dan mengikuti perkembangan zaman yang ada. Harga yand ditawarkan di pasar Cibaduyut juga sangat murah meriah, sehingga siapa saja yang suka berbelanja sepatu akan merasa betah.
Nah, untuk anda yang bisa berlama – lama di Bandung maka anda juga bisa memesan sepatu seperti yang anda suka, jarak waktu yang dibutuhkan sekitar 1 – 2 mingguan tergantung rumitnya sepatu. Dijamin sepatu yang dihasilkan sangat berkualitas.

Post a Comment for "4 Lokasi Belanja Sepatu Dan Tas Murah Di Bandung"