Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Terbaru Tiket Masuk Gunung Papandayan

Info Bandung - Gunung Papandayan di Garut, Jawa Barat, dengan ketinggian 2.622 meter di atas permukaan laut (mdpl) bisa menjadi salah satu pilihan tempat pendakian. Pendaki dari Jawa Barat dan bisa mengunjunginya pada akhir pekan mengingat jalur pendakian yang tak terlalu panjang dan tak memakan waktu yang lama. Banyak pendaki dari Kota Bandung juga yang mendaki gunung ini. Selain pendaki gunung ini juga banyak dikunjungi wisatawan biasa untuk mengisi liburan.
Para Pengunjung Mengelulhkan Soal Kenaikan Tiket Masuk Gunung Papandayan
Tiket Gunung Papandayan Garut dinilai Terlalu Mahal, P.T Asri Indah Lestari selaku pengelola taman wisata alam Gunung Papandayan telah menaikkan tarif masuk TWA sejak 15 Juni 2016. Banyak pihak yang kecewa dan menyesalkan harga tarif baru yang terlalu mahal jika dibandingkan dengan Harga Tiket Masuk Gunung Papandayan ketika masih dikelola BKSDA. Sejumlah pengunjung kawasan wisata Gunung Papandayan mengeluh akibat mahalnya tiket masuk. Tarif mahal tersebut dipatok mahal setelah kawasan wisata tersebut dikelola oleh pihak swasta. Untuk mengetahui tiket masuk Gunung Papandayan bisa klik Disini.

Apakah anda sedang mencari info terbaru Gunung Papandayan? jika benar anda sedang membaca artikel yang tepat karena postingan kali ini Info Bandung akan meberikan referensi blog yang memberikan informasi dan berita terbaru tentang pendakian  Gunung Papandayan .

Info Paguci merupakan sebuah blog yang meberikan info terbaru pendakian Gunung Papandayan diantaranya:

1. Info Tiket Masuk Gunung Papandayan, memberikan info terbaru mengenai tiket masuk 
2. Info jalur pendkaian  Gunung Papandayan, memberikan info terbaru tentang jalur pendakian dan cara mendaki serta persiapan saja yang harus dipersiapkan.
3. Info penutupan Gunung Papandayan, memberikan info tentan status tutup buka gunung terbaru
4. Harga tiket masuk Gunung Papandayan, memberikan info tentang harga tiket terbaru
5. Berita Harian Gunung Papandayan, memberikan info seputar gunung
6. Rincian biaya masuk Gunung Papandayan, memberikan informasi rincian biaya yang harus dikeluarkan jika mendaki gunung
7. Simaksi Gunung Papandayan, memberikan informasi tentang cara simaksi memasuki gunung.

Langusng saja kunjungi blog tersebut

Post a Comment for "Info Terbaru Tiket Masuk Gunung Papandayan"